>

Hari Kemerdekaan Lebanon Selatan Diperingati di Brazil


Telah diadakan acara peringatan hari kemerdekaan Lebanon Selatan dari cengkraman Israel di Brazil. 


 Hari Kemerdekaan Lebanon Selatan Diperingati di BrazilMenurut Kantor Berita ABNA, dinukil dari Kantor Berita Al-Qur'an Internasional (IQNA), Jum'at (25/5) telah diadakan acara peringatan kemenangan dan kemerdekaan Lebanon Selatan seusai perang 33 hari melawan rezim Zionis Israel yang diadakan oleh Tim Masjid Jami' Muhammad Rasulullah saw di kota Saopaulo, Brazil. 

Acara tersebut bermula dari pukul 19:30 hingga 22:30 waktu setempat dan dihadiri oleh para penanggung jawab dan staf Pusat Keislaman Brazil, serta para warga negara Lebanon dan Iran yang tinggal di sana. 

Di permulaan acara, Hasan Berenji, imam jama'ah Masjid Muhammad Rasulullah saw memberikan sambutannya dan menyanjung keberanian tentara Hizbullah Lebanon dalam memerangi rezim Zionis serta kemenangan mereka. Peperangan tersebut berhasil dimenangkan dalam waktu 33 hari dengan jumlah pasukan sedikit melawan tentara Israel yang cukup banyak. 

Begitu juga Hasan Algharib, pengurus baru masjid Muhammad Rasulullah saw menyampaikan pidatonya hingga usai.

 

Penulis : RG-UG112 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Hari Kemerdekaan Lebanon Selatan Diperingati di Brazil ini dipublish oleh RG-UG112 pada hari Sabtu, 07 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Hari Kemerdekaan Lebanon Selatan Diperingati di Brazil
 

0 komentar: